Senin, 11 Agustus 2014

Wista Alam Masih Menjadi Tujuan Pavorit Masayakat Saat Lebaran



Wista Alam Masih Menjadi Tujuan Pavorit Masayakat Saat Lebaran 
 
 Selain bersilaturahim kepada keluarga dan kerabat, sebagian besar masyarakat memanfaatkan hari libur lebaran untuk berwisata. Hampir setiap tempat wisata di beberapa kota di indonesia dipadati pengunjung. Mereka menikmati fasilitas yang disediakan pengelola tempat wisata.

Di rokan hulu sendiri objek wisata alam masih menjadi tujuan Pavorit  masarakat, salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi adalah batu gajah, objek wisata baru yang terletak kecamatan rambah tepatnya di desa pawan  hulu ini banyak di kunjungi saat lebaran menurut salah seorang pengunjung dari kota tengah  ahamad mengatakan selain menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona di sini para pengujung bisa menikmati sepeda air, perahu bebek dan lainnya.

Menurut salah seorang pengelola wisata nurul mengatakan objek wista ini masih banayk yg perlu diperbaiki terutama  jalannya yang masih sulit dilalui ketika hujan.
Dia berharap agar pemerintah daerah dapat segera membantu memperbaiki jalan menuju objek wisata ini agar mudah dikunjungi masaratkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih komentar anda di sini

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog